  From: Chandra S.Djani
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, August 09, 2006 10:12 AM
  Subject: [id-PalmOS] Apa beda treo 650 silver dengan blue edition?

  Guys,

  Saya ingin bertanya apa bedanya treo 650 silver dengan yang blue edition?
  Setahu saya bedanya adalah kalau yang special edition (blue edition), ada
  tambahan berupa extra battery, extra stylus dan extra 256mb MMC card.
  Tetapi saya dengar bahwa ada perbedaan lainnya, yaitu bahwa yang blue tidak
  bisa diupgrade firmwarenya dan bahwa option bahasanya hanya inggris dan
  cina.
  Pertanyaannya adalah :
  1. Apakah benar tidak bisa diupgrade?
  2. Jika hanya terisi 2 bahasa saja, apakah available memorynya jadi lebih
  besar?

  Thanks sebelumnya.....

  Rgds,
  Chandra S. Djani

  Note : Pertanyaan tambahan : ada info kapan treo 700p masuk ke Indonesia?