Teman Pernah pakai, gak masalah nilai transaksi 1,5 jt tapi memang perlu
indentitas yang benar memang diperlukan untuk amannya, saya juga gak kepikir
sampai sejauh itu untung aman2 aja

  ----- Original Message -----
  From: Ferdi Unggul Utomo
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 07, 2006 11:55 PM
  Subject: [id-PalmOS] OOT: perlu testimoni cendrawasih.com

  Permisi bung Admin,

  Mungkin ada teman2 yang pernah transaksi dengan Cendrawasih.com. Saya perlu
testimoninya dong.
  Perusahaan saya ingin memakai jasa Cendrawasih, tapi mereka tidak ada
rekening atas nama cendrawasih.
  Masalahnya adalah prosedur di perusahaan saya tidak bisa transfer untuk
pembelian ke rekening pribadi, kalau bisa ke rekening yang sesuai dengan nama
vendornya.

  TIA

  Ferdi