>     Posted by: "Ibnu A. Mulyanto" [EMAIL PROTECTED] ibenimages
>     Date: Sun Aug 20, 2006 5:06 pm (PDT)
>
> BTW, soal keyboard m600, kemaren itu sempet nyobain punya temen di kantor.
> Dengan 'setelan' megang keyboard Treo 650, ternyata saya bisa pake keyboard
> m600 dengan mulus dan hampir enggak ada salah (persis kayak di Treo 650).

Kalau saya di Treo 650 yang sesekali salah adalah niat hati memencet
spasi, apa daya yang bereaksi huruf b.

Sedangkan di M600i, yang paling sering salah antara i dan o. Beberapa
huruf lain juga cukup sering salah.

Kesimpulannya, kalau bagi saya, tingkat kesalahan mengetik di M600i
relatif jauh lebih tinggi daripada di Treo 650.

> Soal lambat.. yah, itu mah penyakitnya Symbian. Cobain deh PDA phone Nokia
> yang seri 6, aduuh.. pengen ngebanting. lambatnya minta ampun.

Symbian memang biasanya lambat. Tetapi, setelah mencoba Nokia E61,
pendapat itu akan sedikit berubah. :)

Salam,

Herry SW
Anda pembela Treo 650? Boleh saja
Anda pecinta Nokia E61? Silakan...
Sebab, di meja saya kedua gadget itu duduk berdampingan...
entah sampai kapan :)