Welcome to gabung BECAK MANIA....... :-)

ZAY
" BecakErs "

-----Original Message-----
From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Hari Yudha
Sent: Friday, August 25, 2006 9:42 AM
To: id-palmos@yahoogroups.com
Subject: [id-PalmOS] Salam Kenal

Palmos-ers
Perkenalkan saya anggota baru , karena masih newbie di Palm dan atas saran
salah satu anggota disini, saya gabung di milis ini.
Saya pake Treo 650 CDMA yang s/d hari ini masih kosong/ belum ada program
3rd partynya karena belum berhasil SYNC dengan Laptop karena nggak ada kabel
Hot Sync, tapi udah ada saran step stepnya  dari pak Buyung, tapi belom
dicoba (mudah2an sukses)
mohon masukan kira2 program apa saja untuk newbie yang paling disarankan?

Berapa kapasitas SD maksimal yang bisa masuk ke treo ini? kemarin saya coba
yang 1GB nggak dikenali, malah minta diformat/

salam
Hari Yudha