Dear Boss Hendy,

Prog yg diperlukan cuma RomTools (432kb) & dotnetfx.exe (23.5MB),
Boss. Karena file-nya kemasuk guede, jd utk rekan2 di Jkt saya sdh
titipkan ke Pak Bambang at Gunakomindo.com. Berikut berbagai macam
ROM. Ada yg cuma bhs Eng doang, lalu ROM yg tanpa Versa, dan jg
totally Customized ROM.

Lgs tancep deh Boss. Ada apa-apa baru tanya. Yg penting, jgn lupa
backup dulu w/ BackupMan.

Lalu link yg diksh Boss Ary jg sangat usefull. Di sana jg saya bersama
temen2 jg dah bahas software2 apa saja yg compatible utk di-run dari
ROM.

PS: tengkiu Boss Ary, dah bantu jawab.

Rgds,
peter.kusnadi
0888.203.8988
Mesin Kasir Indonesia - one stop for ordinary retail needs or automation
id Management - artist management, modelling school, event organizer
Majalah RitelMedia - sarana untuk menjangkau peritel Indonesia