Bagi rekan2 yang penasaran dan mau pinjam SD WiFi PalmOne ini boleh saja
sementara saya menunggu proses claim Zire 72 saya. Kl udah diswap nanti
langsung dijual dan pada saat itu juga saya baru putuskan untuk jual
atau tidak SD WiFi ini. Sementara ini pak IwanFH sudah menyatakan
minatnya dengan tawaran sekian rp.

Nah yang bingungnya... banyak yg mo minjem tapi untuk pindah pinjeman
dari satu ke lain saya ngga ngerti prosedurnya. Peminjam 1 pasti ambil
di tempat saya, peminjam 2? Ambil di peminjam 1? atau peminjam 1
kembalikan kesaya lalu peminjam 2 ambil sama saya? Supaya tidak terlalu
ribet dan lama, saya hanya membatasi di wil jakarta saja dan per orang
kira2 berapa hari yah? 3hari?

--
Alexander
@Thunderbird Portable