Signal gps bisa didapat disemua tempat di bumi asal devicenya langsung
menghadap langit. Signal hilang kalau didalam gedung, terhalang pohon dan
dibawah kaca mobil yang berkaca film bahan metal spt vkool.

GPS device banyak jenis & merek. Silahkan tengok2 online2 store member
milis ini juga spt evita-cell.com, otomasi.com, tokopda.com, dll. Harga
macem2 dari 1 jt keatas juga ada.

___
Sent with SnapperMail
Treo 650 + XL GPRS unlimited