thxx... tpi bosss lucky yang mana y...maap masi baru...
boss lucky kalo baca ini tolong dong ajarin pasang battny gmna....
make batt nokia yang mana...thxx bangett...
soal kameranya yang: multimedia system error..ada yang ngerti gak?
dimana gitu bisa d servis?

thxxx bangett..........

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dulu batre ux 50 saya di permak ama boss lucky di bandung ...
> sampai sekarang muantab ...
> jarang dipakai lagi sih ..
> tapi sayang juga mau di lego .. he he he
> ohya, di bandung, di cradlenya kayaknya di sisipin batre ama boss
> lucky .. batrenya kalo gak salah nokia punya
> denger2 sih, sekarang malah internal batrenya sendiri juga udah
bisa
> diganti dengan tipe nokia juga tuh ..
> coba aja japri ke boss lucky, apa beliau masih punya spare
partsnya
> dan yang penting, apa beliau juga masih ada kesempatan untuk
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: