Menyambut Ramadhan tahun ini, seperti biasa banyak ketemu teman dan sodara
dari mana saja.
ada racun baru, ada 3G nah, berhubung dah punya maenan baru, berikut saya
postingkan beberapa produk yang layak untuk anda miliki.

1. Treo 650 GSM
Kondisi fisik mulus yang memukau. dan seluruh fungsi normal.
Kelengkapan: handset, baterai, stylus, kabel USB, USB charger,
dan CD kopian. Plus gears skin tight dan SD 256MB Kingston yang bikin treo
650 GSM ini jadi tambah OK

spek dan gambar liat saja di http://www.tokogadget.com/products.php?id=67

Harga Rp. 3,450,000,--

2. Aneka Memory Kingston (NEW) dengan harga special
http://www.tokogadget.com/products.php?cid=5

Catatan:
* Seluruh harga yang tercantum nett, termasuk
ongkos kirim ke ibukota provinsi di Jawa dan Bali. Pembeli selain dari
daerah itu tetap dilayani, tinggal menambah selisih ongkos kirim.

* Peminat bisa menghubungi saya via japri [EMAIL PROTECTED]
atau telepon ke 0815 501 6666. Mohon tidak SMS, kecuali langsung deal
dan meminta nomor rekening BCA atau MANDIRI. Kalau masih ingin tanya-tanya,
boleh telpon atau email atau YM saya di ss100fm

-rick-

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: