> Ini apakah dari kartu nya ya?

Yup.

> Soalnya,sejak aku ganti kartu Navigator yang baru (yang lama rusak) baru
> muncul tuh angka 1-2.
> Sebelum nya,pake Halo Navigator BCA,gak pernah dapat line 1-2 nya.

Kartu SIM yang digunakan IM3 pada masa awal kehadirannya juga mempunyai
dual line. Yang keluaran terkini tampaknya sudah tidak dual line lagi.

> Mmmm,tapi line 2 nya sih kepake kok ama aku.
> Kalo diaktifin,masih bisa incoming call/sms,dan cuman bisa outgoing sms.
> Outgoing call nya gak bisa.
> Lumayan,kalo ada yang mau pinjem hp akan tulalit terus tuh nada nya,hihihi

Yup, benar. Dulu ketika saya masih menggunakan Nokia 5110, saya sering
menerapkan cara itu. Cukup tekan satu tombol kanan terbawah, maka akan
muncul angka 2 di sudut kanan atas layar.

Semua panggilan keluar dijamin gagal dilakukan.

Yang kurang ajar, saya pernah melihat ada toko yang begitu "kreatif".
"Reparasi" atas "kerusakan" semacam itu dikenai biaya Rp 50.000.
Pengguna yang lugu tentu saja tertipu mentah-mentah.

Salam,

Herry SW

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional