From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 06, 2006 1:05 PM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Cc: Pocketpc; Gadtorade
Subject: [id-PalmOS] OOT-Crossposting WTS: S.E W800i,K608i,Treo 650
GSM-(ETIKA MENAWAR)

Maaf mr admin,cuma mau curhat aja.OOT

masih berkaitan dengan posting jualan saya ini,pagi ini ada seorang yang
mengaku dari milis,dan sms saya menanyakan tentang hrg item no.1
w800i,padahal kan di posting email sudah ditulis tidak melayani sms,saya
biarkan saja sms nya dan tidak saya reply,10 menit kemudian dia call
saya,kemudian ngaku dari milis dan mau nawar w800i saya seharga Rp1.5jt,dan
pakai embel embel....."liat aja di koran kompas,harga udah pada
turun"........sebenarnya mau beli atau cuma check harga?...kok jadi begini
sich,nawar nggak kira kira dan pakai acara suruh baca koran,hey man! who's
the stupid one?you tell me

trus saya bilang harga udah netto,trus saya bilang kalo nawar kira kira
dong,dia bilang "kan nananya juga nawar"dalam hati saya berpikir,kenapa
nggak ditawar aja sekalian rp100.000???????

saya yakin orang ini tidak ada niat beli sama sekali,cuma mau memperlihatkan
bahwa dia orangnya KONYOL dan tidak pakai PERASAAN,mau seenaknya aja.

Dan satu hal yang lebih memperlihatkan bahwa orangnya bodoh
adalah....."budget saya cuma 1,5jt....."lah kalau cuma segitu jangan paksain
beli barang yang tidak sesuai dengan budget,rite?
Kesannya mau mencoba memancing ikan dalam air keruh.

Silahkan saja anda cari w800 bekas dgn kondisi spt barang yang saya tawarkan
seharga Rp1,5jt......tapi jangan saya punya.

Intinya,belakangan ini di milis smakin banyak tersebar orang orang yang
tidak punya pikiran sehat,akal sehat dan jiwa sehat,sorry no offense,bagi
yang merasa.......karena sudah sering sekali saya alami jika posting jual
barang,ketemu yang model begini banyak sekali,cuma puncaknya adalah hari
ini,saya rasa perlu saya utarakan di milis,agar rekan rekan juga tahu semua.

Di setiap mail jualan saya di milis ,selalu tertera hrg,kondisi,dan jika
yang netto,saya tuliskan juga netto,dan no sms,tetapi tetap saja ada yang
berusaha untuk menanyakan kondisi barang via sms,pakai acara minta di
photo,dan kadang kadang kelihatan kurang yakin dengan saya,it's ok,kan bisa
langsung tanya ke rekan rekan di milis,transaksi dengan RONY-DuGem aman atau
nggak?
Ini jadi bukti bahwa bbrp orang masih kurang mengerti arti dari kata kata
saya,NETTO,NO SMS,KOMPLIT........kenapa sering sekali di acuhkan kata kata
tersebut?jawab sendiri saja.

Terima kasih pak admin,atas waktunya.

Salam

Rony-DuGem