Bapak2, mohon bantuan pencerahannya, please..
Treo 600 saya sdh dua hari ini langsung nge-restart begitu selesai hotsync,
kira-kira kenapa yah? Mungkin ada yang pernah ngalamin hal yang sama?

Terus ada tidak metode untuk mengetahui treo kita crash karena software apa?
Kemaren sempet diperagakan Pak Zay, yaitu pencet bintang, pager en angka2
seperti 377 / 337, tapi terus saya lupa, ada yang bisa bantu?

Oh ya kemaren sempet liat stand treo 750v di Playan, form factornya bagus,
harga 6,7jt, cuman sayang gak biasa naek mercy, apalagi becak bermesin mercy ;p

Teng Q

M. Nuruli Khaliq