From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Kokopi
Sent: Monday, November 27, 2006 2:21 PM
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] OOT. LCD treo 600

Waduh... jangan jadi dilema pak sigid, sama-sama nunggu
aja deh dari pak zay..., saya juga jadi dilema, nih treo
600 jd begini  gara-gara mo coba pasang sendiri batere
treo 600 yang br beli. maklum masih pemula, tanpa sengaja
ngerobek kabel jalurnya. coba disolder eh malah makin
parah robek-nya.
trims yg udah punya niat baik mo merelakan konektor
LCD-nya buat saya.

salam,
yopi

Kirim email ke