From: id-PalmOS@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Yudi Setia H
Sent: Wednesday, December 13, 2006 12:34
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] Re: tanya treo 600 cdma n salam kenal....

betul... saya rasa ngga gampang untuk mereka checking s/n terus blocking
satu2 treo yang non resmi... dugaan saya adalah cara inject yang salah
atau ada gangguan di fren... karena pernah customer saya inject xv6600
juga kena blok heuheuhe bukan treo lho ini :D terus kalo mau komplain ke
fren jangan sekali2 ngomong unit kita treo... ngotot aja ngomong unit
saya xv6600 kok pak.. ato unit saya apa kek pokoke dunt ever say treo...
pasti unit yang di salahin bener deh...

Iwan Prasetyo wrote:

>Gak lah. Saya pake Treo 650 Sprint. Fren juga pasca bayar meski basic.
>Mereka gak ngurusin yg begituan, Pak. Kalo udah masuk, mereka gak susah.
>
>Yg info saya dengar dari temen saya di Fren, emang lagi ada sedikit
gangguan
>untuk wilayah yg jadi pilot project EV-DO, seperti bbrp kawasan di Jakarta
&
>Surabaya.
>
>Kalo semarang mah masih jauh jadi aman2 aja dari gangguan.
>
>- Iwan Prasetyo -
>*EVDO masih lama...ngopi ama 1x juga enak kok rasanya*

Behalf