  _____

From: iqbal-Mm [mailto:[EMAIL PROTECTED]

uupp.. sorry...
Yang Di Jendela Fujitus sudah beres.. tadi saya salah liat di user
dummy yang saya ciptakan untuk sementara..

Di user yang real sudah muncul semua... Malah jadi OK, karena saya
punya data ada di MS Outlook dan bisa saya pindahin ke Blackberry
juga...
Mantaf.. sekarang BB-nya punya data yang lengkap seperti halnya di
Treo680 saya...

Ada yang bisa bantu untuk Mac-nya..? Masih ngawur nih..

salam,
iqbal