  From: Iwan Prasetyo
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Monday, January 01, 2007 11:48 AM
  Subject: Re: [id-PalmOS] membetulkan touchscreen treo 650

  Setau saya, screen drift bisa dibenerin dengan cara:
  1. By software dg pref tadi
  2. By hardware kalo ada yg rusak
  CMIIW

  Dulu ada software ReDigi untuk PalmVx. Tujuannya kalo screen drift, lgs
  soft reset dan otomatis masuk ke digitizer sbg tampilan pertama sehingga
  bisa kalibrasi.

  Cuma saya tidak yakin ini masih dibutuhkan di Treo maupun Kyocera 7135.
  Mungkin bos2 ada yg bisa kasih saran?

  Happy New Year everyone:)

  Salam,
  Iwan Prasetyo