Awalnya saya cuma diam membaca posting dengan subject baju Palm ini.
Namun, lama-lama saya tak tahan untuk tidak berkomentar.

* Baju yang dimaksud ini berupa kemeja, kaus berkerah, atau kaus oblong?

* Apakah ukuran XL-nya kira-kira sanggup memuat tubuh saya yang tidak
kecil ini? Kalau jawabannya mampu dan daripada dijadikan sarung jok,
mending dikirim ke saya saja deh, Pak Alex atau rekan lain. He.. he...

Salam,

Herry SW