Saya sendiri melakukan hal seperti itu utk membackup sms. Tapi perlu
diingat, kapasitas sms utk tiap nomer adalah maksimal 300 sms (baik
masuk maupun keluar). Jd begitu mencapai 300, sms yang paling "tua" akan
otomatis dihapus begitu sms baru masuk. Saya sendiri membackup sms dgn
cara manual, dicopy ke SD card, trus di rename. Trus waktu ada
kesempatan, saya convert jd txt file, pake program readsms. Praktis.

Wiwi S