  From: Nico
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Monday, January 22, 2007 10:03 PM
  Subject: RE: [id-PalmOS] Restart en Check SIM Card terus di Treo 680

  Pak Idian,
  Berarti dia "membungkus" MP3-nya menjadi file PDB dan ditaruh di RAM?
  Wah kalau bener begitu mah app ini bisa jadi 'danger zone' utk Treo650.

  One more thing, penjelasan MTDN bilang bhw MiniTones TIDAK mengconvert MP3
  menjadi MIDI, dan utk memakai MP3 yang sudah muncul di list Sounds tidak
  perlu ada MiniTones lagi.
  Berarti, PalmOS yg di Treo650 sebenernya sudah support decoding MP3.
  Aduh Palm... Apa ya susah banget utk masukin MP3 di list Sounds kalo memang
  sudah ada decodernya?

  Salam,
  Nico