From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, Jan 23, 2007 11:52 pm
Subject: [id-PalmOS] WTShare: Treo650 ROM Updater
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>, "gadtorade" <[EMAIL PROTECTED]>Reply-To:
id-PalmOS@yahoogroups.com

                             Berikut saya share-kan step by step melakukan
upgrade pada ROM treo 650 GSM, semua detil merupakan adaptasi dari source
aslinya  (http://mytreo.net/treofaq/Treo650ROMFaq) detil pelaksanaan mengandung
resiko yang dapat mematikan treo 650 anda, karena itu lakukan recheck untuk
point2 penting sebelum melakukan flashing  pada ROM anda.  Sharing ini
ditujukan untuk menunjukkan kemampuan treo 650 yang flexible untuk diotak-atik
karena ROM sizenya yang sangat minim, dan juga membuang  program bawaan treo
yang tidak cocok bagi saya.  detil sharing ini, mungkin saja tidak terlalu
lengkap dan perlu dilengkapi  oleh rekan2 yang sudah expert melakukan, sehingga
saya minta bantuannya untuk  merevisi, artikel ini bebas digunakan dan
diperbanyak (wong cuma sharing ilmu kok bukan jualan)..  LANGKAH-LANGKAH
MELAKUKAN UPGRADE ROM pada TREO650 GSM.
memiliki SD Card yang nantinya digunakan untuk mencopy  file flash ROMnya