Lama krn complicated sih ya wol? wakakaka...

he he he... omong2 soal workshop, kapan2 dong adain di bdg lagi. Trus
kumendan bawa benings lg biar milis yg 1 lagi bisa "idup" lagi he he
he... Kan sekarang rute jalan2nya udah bisa bertambah, bukan cuma ciwalk
aja, tapi ada juga Paris Van Java.

Wiwi S.

Kirim email ke