sharing Pak, kejadian tsb nggak kejadian di saya (saya pakai halo telomslek
juga).
Masalahnya malah timbul setelah batere sudah tidak masalah, istri nggak mau
balikin treo 680 yg saya "pinjemin" waktu dulu batere masih berumur
pendek..... (lho malah curhat).
Pengen banget ikut gathering spy bisa update program2 terbaru, tapi takut
kesantet (kemana2 selalu terbayang-bayang dan pengen terus), terus poligami
2 treo680, terus dibilang nggak bisa adil, istri nanti protes yg dia punya
polos2 aja sementara yg baru fully loaded program2 dasyat...)

Anggit
=padalan nggak mau poligami krn nggak ada dana=