salam semua....saya coba install aplikasi (.rar) ke
treo 650 selalu gagal waktu di hotsync. apakah ada yg
tahu cara install file dg eks rar. satu lagi fungsi
ibm java kalau tdk salah untuk run java apps yach????
saya kemarin habis donlod ibm javanya lbh dr 1 jam
heh...heh maklum dialup.....pas di install di treo
terus coba buka koq kudu masukin url sehhh apa masih
kudu donlod lagi?? ada yg kurang ????trus addrs urlnya
apa yahhh tks sebelumnya
--- id-PalmOS@yahoogroups.com <[EMAIL PROTECTED]>

<[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> [...]
Rachman"