Pak Idian saya cuma nemu buttlernya paling baru yg ver 3.93.
Ini salah satu must hav nih krn bisa ngerubah button green utk difungsikan
sebagai button phone. Lalu button phone bisa diassign utk fungsi laen jadi
lebih gak kagok kalo abis pindah dari 650.
Juga abis nyoba megalauncher, enak juga. Komplit ada file manager jadi ga
usah install resco lagi. Trus ml ini full customize,bisa nampilin 4 data di
toolbar atas (batt,date,time,mem).
Trus dibawah bisa diassign toolbar apps yg paling sering dipake.
Dan hebatnya dgn fungsi yg berat ini,tidak mengurangi kecepatannya. Bahkan
saya bandingkan dgn launcherx di 650 juga sama responsifnya lo (disetel
cache nya yg fast).
Thanks utk yg saranin ini program.
Salam
Anton