From: "Yusman Liong" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 7 Feb 2007 08:06:09
To:<id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] pTunes v 4.01 coba cuma 15 hari ????

Di indonesia emang uda penyakit kali ya. Buang sampah sembarangan, melanggar
lalu lintas, dan MEMBAJAK. Jadi kalau beli buat software sepertinya tidak
worthed banget. Apalagi mikocok+dll.
Kan kalau ditotal-total buat 1 komp kalau ori semua berapa tuh harganya.

Jarang kali ya yang di PDA softwarenya bener2 asli. Nanti kalau pada beli
asli Bos Juy ga bisa kasih link bagus-bagus donk. :DD

Ampun, no offence juga ya.

Terima Kasih
-yang termasuk suka barang gratisan terutama software2 bagus+berguna-

> Cuma mau comment, lucu ya subjectnya?
> Kesannya engga di kasih tau dari awal kalo ptunes itu program yg
berbayar...
> Kebiasaan gratis kali ye?
> No offence ya?
> Anyway, here's a hint for you....
>
> Get ptunes 4.00, lo ada kuncinya kan? Pasang, udah gitu baru timpa sama yg
4.01, itu satu2nya cara buat sekarang.....CMIIW

> Sent from BB pearl® + XL network.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: