Saya coba install agendus 11, tapi mendapati masalah yaitu tombol
phone berubah menjadi standard calender, sedangkan tombol kalender
menjadi agendus (memang itu yang di inginkan). Saya coba masuk
pref---button, tombol phone sudah dalam posisi "phone" dan tidak dapat
dirubah-rubah. tapi kenapa tetap kalo di pencet masuk ke Standard
Calendar. Saya uninstall agendus tapi tetap mengalami hal yang sama.
Solusinya hard reset.

Regards,
Ivan

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, "Willy Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setelah patch, 2 hari tahan tuh, sebelum patch, jam 12am lepas
charger, jam 6 sore tinggal 10%an