Hi,

Annoyance
sorry bahas yang tidak kaitan dengan Palm. Annoyance yang saya barusan
alami adalah ada post yang tinggal pencet reply, tanpan dibuang
buntutnya.

Khusus yang on Digest mode, scroll kebawahnya panjang banget....

Tolong yang tidak penting dibuang dulu sebelum disend. Thanks.

E-Zine
Saya setuju dengan E-zine.

Mungkin pake fasilitas Google aza ya yang bisa on-line collobration.

Reviewnya kita juga bisa pakai statistical gitu, jangan kaya majalah
sekarang "kebanyakan".... bleee, emangnya kita masih anak TK gampang
dikibulin?

thanks!
Henry

PS. mau tanya kenapa tidak semua email yang saya kirim diterima ya?
khususnya yang New message.