Ada input baru lagi nih

dan ini saya sudah coba dengan T680 + XL

tidak sengaja keliatan featurenya

tetap pakai chat mode
untuk dapetin delivery report, kita reply bukan didalam chat, tapi
dari NEW

elaborate:

waktu kita pencet tombol SMS, muncul layar Chat List (yang pakai chat
mode).
kalau kita terima sms, otomatis kita 'masuk' ke thread itu, baca dan
langsung reply.

coba jangan reply langsung, tetapi balik lagi ke Chat List, klik NEW,
dan reply dari situ (tentunya harus isi nomor HP).

setelah kirim, SMS yang tadi dikirim itu akan masuk ke threadnya lagi.
Disana coba cek apakah ada delivery report. Kalau saya punya sih ada ya.

Just in case

SA NO: 100151011
FIRMWARE: MW01.50
SOFTWARE: TREO680-1.04-ROW
CC-CAP: 000-000-000
CARRIER DB: 355
HARDWARE: A

Kalau yang minat coba, tolong kabarin apakah sukses atau tidak.

karena topik ini kesannya sudah rada basi, mungkin japri saja kalau
yang minat.

Henry

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, loyo marto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya pakai treo600, tahun lalu waktu msh punya koleksi produk
telkomsel (kartu AS) saya jalankan di treo ini dan menggunakan
kode....(sdh lupa) delivery report ketrima. sedangkan pakai nomer saya
yg asli (matrix, msh saya pakai sampai skrg) del report gak ada juga
meski sdh pakai kode yg diberikan.
> Jadi saya lebih percaya tergantung "kecanggihan" operatornya. Tapi
kalau melihat produk HP lain bisa menerima del report untuk semua
operator tanpa repot2 nambahin kode di depan tex sms, bisa juga
dikatakan treo (600 dan 270 yg pernah saya pakai) belum memenuhi
keinginan penting dari pengguna. pilhan saya sih jadinya " lupakan del
report, atau ganti nomer (susah krn kawan2 tahunya sdh nmr matrix
ini), atau meninggalkan Treo yg tdk akrab (kurang compatible) dlm hal
delvry report. Sementara ini saya "postive thinking" saja, anggap sms
nyampai semua, tp sesekali kecele juga karena ketika "nyindir temen"
kok sms gak dibalas? dia bilang gak terima, saya gak bisa protes krn
memang g ada bukti (delvr reportnya)
> diskusi soal delvry report sdh puluhan kali terjadi dan tdk pernah
tuntas solusinya. apa dari pengguna tdk ingin ada yg mewakili diskusi
dgn operator nih? atau dgn "pabrik"nya? trims

> salam,
>
> marto

Telkomsel,
> katanya feature ini adalah dari handset dan operator, jika handset
di set
> untuk menerima delivery report, maka operator akan mengirim delivery
> reportnya.
>
> Saya malah berpikir ini karena masalah pada OS nya, jadi OS yang di
> bundle(lock) dengan paket dari provider akan mempunyai feature delivery
> report. Sedang yang tidak dibundle (unlock) tidak mempunyai feature ini.
>
> Saya sudah coba kirim email ke support palm, tapi belom dibales.

Nelz