Rekan2 sorry ikut mohon petunjuk :

Dulu2 saya baca custom ROM T650 kebanyakan untuk GSM sdgkan saya pake CDMA
Sprint. Saya sempet nanya2 sama penghuni milis di sini waktu itu kayaknya
belum ada yang pengalaman custom rom CDMA tp ternyata skrg dah banyak juga
ya.

Boleh diajarin bagaimana step2nya ? Atau mungkin ada yang bersedia bantu
saya gitu ?

Makasih banget sebelumnya.

Andreas