Itu toko yg kurang ajar boss
Harusnya ada cd pc jg
Tp kalo emang ga ada, donlod di palm.com langsung
Hmm...

___

Dear all,
Ada teman yang beli Treo 650 gsm. Namun dlm waktu 3 jam dia langsung
bilang kalo mau jual.
bagi saya yg sdh meracuni terus terang kaget sekali.
Dia merasa nggak comfort lah. Kenapa?
1. Oleh tokonya hanya diberi cd installer for Mac.
     Padahal pake PC
2. Program bisa jalan hanya dengan meng copy ke memory card

menurut saya toko nggak salah tapi nggak benar juga.
lha sdh mati-matian saya racuni dari Dokar E61

Posisi di surabaya tuh, tokonya di wtc.
Kelihatannya memang jualan Handphone
PDA palm hanya sebagai tambahan aja

Maaf kalo jadi clometan gini