Permisi om Admin dan rekans Palmers...

Saya pernah upgrade rom ke v.1.2 dan ternyata PRL berubah. Sekarang sudah
kembali normal setelah dikirim ke Surabaya untuk upgrade PRL. Untuk dipakai
nelpon dan sms normal dan bagus, sinyal juga bagus. Tapi kok internetnya gak
bisa yah? padahal waktu sebelum saya "buat masalah sendiri" dengan upgrade rom
seenaknya itu, internetnya sangat lancar, baik untuk dipakai di handset maupun
pairing ke kompie dengan PDANet. Kira2 dimana masalahnya yah? mohon
pencerahannya donk temans...

oh ya kalo saya buka "Phone Info"-nya sbb:
PCS Vision Name: telkomnet
Software: Treo600-0.9/1045/120
Hardware: Treo600 x.y
HS SN: 1234567890123