Misi Oom Admin & temin2,

Ane mo beli Charger Treo 650, syarat harus ori.

Mungkin bbrp bingung krn memang blm lama ane posting WTS Accessories
Treo, jadi ane mo jelasin dikit kenapanya.

Tempo hari waktu WTS banyak sekali peminat japri, dan krn bbrp yg
tdnya berminat kemudian membatalkan minatnya karena satu & lain hal,
maka ane segera hub. secara berurutan kpd waiting list berikutnya spt
yg ane janjikan kpd mrk2 yg tlh terdahului oleh rekannya, dgn maksud
berniat fair.

Nah, berawal dari sini critanya. Saat itu ane sedang meeting dgn Mgmt
Bogor Trade Mall (BTM) & pembicaraan sedang agak intense shg
konsentrasi ane terfokus pada deal dgn mrk. Tiba2 transaksi dgn BTM
terinterupsi oleh sbuah telp yg menyatakan batal deal dgn salah satu
accessories Treo ane. Nah, krn gak terlalu konsen dgn telp ane salah
nangkep siapa org yg menyatakan batal.

Akhirnya dgn kejadian ini ada satu rekan yg dirugikan krn ane salah
nangkep siapa yg saat itu menyatakan batal per telp & kmdian men-japri
salah satu rekan yg berikutnya ada di waiting list. Tentu saja kontan
ane lgs dikomplen beliau. *Sorry Boss, I really didn't mean it* :(

Akhirnya stlh minta maaf, ane janji akan nebus dosa ane dgn berusaha
mencarikan penggantinya. Begitu ceritanya.

Satu hal lagi, mohon org yg telp batal ketika ane meeting ama BTM
japri ane. Bkn apa2, krn saat itu beliau minta tolong ke ane ttg
Custom ROM, jadi ane jg pingin cari tau siapa beliau ini. *Sorry jg
Boss, sampai skr ane lupa Anda siapa* :(

Sekian penjelasan ane, sorry klu trlalu panjang & jgn lupa tawarin ane
charger ori Treo-nya, yak?

Rgds,
peter.kusnadi
ParaaaahNehDahKayakKakekKakekAjah :(