Saya coba jawab sebisanya dr perspektif pemakai treo..

>1. Khan ada 2 OS, antara Windows 5... dan Palm, mana yg lebih baik.

Ga ada yg lebih baik, yg ada yg lbh cocok dgn kebutuhan kita..

>2. Bila saya menggunakan Palm, apakah bisa di synchronise ke windows?
>Apakah harus ada yg diedit lagi?

bisa dong, kan ada palm desktop baik utk windows maupun utk mac (malah skrg lbh
bagusan yg win drpd yg mac), ga ada yg harus diedit. Kecuali bila di sync ke
outlook, harus mngikuti keterbatasan outlook (multiple numbering).

>3. Terus, saya pengen yg ada fungsi wi-fi, ternyata Palm harus ditambah
> SD wi-fi, apakah kalau saya sering cabut SD-nya ada efek negatif,
>cepat rusak misalnya?

pdaphone palm (treo) ga bisa dipasangin SD wifi, kalaupun mau pakai wifi harus
pake wifi sled keluaran enfora. Kalo mau wifi, surely WM will be a better
choice.. Bahkan treo 750 jg ga bisa begitu aja pasang miniSD wifi..

>4. saya punya pilihan Treo 680 dan 750v, secara grafis,
>mana yg lebih baik dan apakah baterynya boros?

grafis bagusan 680 krn resolusi 320x320 dibanding 750 yg cuma 240x240. Baik
mana? None, yg ada cocok mana. Batere boros, AFAIK dua2nya boros krn batere
cuma 1200mAh..

>Mohon maaf kalau pertanyaan-nya terlalu basic,
> maklum gaptek :-p

everybody is a newbie, and always be a newbie in this world of gadget..

Wiwi S.
Sent using E61 & exchange pushmail

Kirim email ke