nama nya upgrade prl pak. kudu yg ke ahli nya. di plasa semanggi ada
lex on. di roxyquare ada adrian pda square.....

salam,

himawan

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, Devan Trijaya <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya beli treo 600 CDMA Sprint dari teman, sebelumnya dia pakai
Flexi tapi sudah dicabut.  Waktu saya ke gerai Esia mereka bilang
karena sudah pernah di inject Flexi, harus ada aplikasi yang diinstal
agar bisa inject Esia karena settingnya beda.