Rencana bagus:)

dijamin pasti sesuai T650 dengan batt 2400. Ini obat kuat T650 dan kayaknya
bisa masuk category the must have.

Kalo untuk car charger, so far saya pake gak ada masalah. T650 saya
dicharge pake USB baik capdase(PLN), notebook, car charger, semua ok bos:)

Iwan Prasetyo
___
Sent with SnapperMail
www.snappermail.com