Pak Didit dan Pak Ferry, makasih atas wejangannya.
Kalau begitu standar prosedur di Treo 600 dulu akan saya implementasikan
lagi di 650

BTW : Di Jakarta nyari case Krusell buat Treo 650 yang lengkap modelnya
kemana yah?

M. Nuruli Khaliq
Matrix + Treo 650

Bos,
Saya masih ttp setia dg treo650 juga kok
Perlu tuh backup bos..
Saya pake resco backup yg saya set backup setiap 6 jam.
Worst case pernah terjadi: reset sendiri terus semua data hilang. Software
di card ada tapi dianggap tidak teregister.
Untung bisa recover dari resco ini.
Kalau ga, ya capee deh install 1-1 lagi.

Salam

ferry
PIN: 203B.40A9
YM : Ferrytjen