Barang telah terjual. Kabel sync dan bonus rahasia yang kini tidak
rahasia lagi, yakni satu buah silicon case untuk Treo 650, besok akan
diterbangkan ke Jakarta.

Terima kasih.

===

Dijual satu buah kabel hotsync orisinal. Cocok untuk Treo
650/680/700/750/755, Palm Tungsten E2/T5, LifeDrive, dan TX.

Bentuk fisik dan detail spesifikasi bisa dilihat di:
http://store.palm.com/product/index.jsp?productId=2295845&cp=1214570.1958863&parentPage=family

Harga Rp 160 ribu, nett, dan termasuk ongkos kirim ke ibukota provinsi
di P. Jawa. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, tinggal menambah
selisih ongkos kirim.

Pembeli harap menginformasikan akan menggunakan kabel itu untuk gadget
apa. Jawaban menentukan bonus rahasia yang akan saya berikan.

Berminat? Silakan kontak saya via email milis (at) hsw9900.com atau
telepon ke 0818 33 9900. Mohon tidak SMS, kecuali menyatakan langsung
deal dan menanyakan nomor rekening BCA saya.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW