Halo Pak Husni, salam kenal dari saya
Bapak pakai aplikasi e-mail apa? VersaMail atau SnapperMail?

AFAIK: VersaMail sudah ada di dalam Treo secara default dan bisa menerima
atau mengirim attachment secara langsung. Tapi IMHO: saya lebih suka
menggunakan SnapperMail untuk urusan surat menyurat di Palm.

Jika mau kirim attachment, tinggal tap icon papper clip dan layar Palm akan
masuk ke again dimana kita bisa browse lokasi file yang akan kita attach
kedalam e-mail.

Untuk menerima email yang memiliki attachmentpun demikian, tap icon papper
klip lalu akan ada ospi dimana kita bisa langsung membuka file tersebut
atau mau menyimpannya ke kartu memory.

Mohon maaf jika kurang jelas, semoga membantu. salam hangat.

NB: Pak Husni cari Inul yang mana?

Wass,

-rosgani-
bukansesepuh