Salam kenal Pak/Bu Zenes
Untuk PalmDesktop bisa langsung download disitus Palm, AFAIK selama ini
TW saya bisa bersahabat dengan PalmDesktop versi baru dan bisa Sync
semua fitur yang ada di tw saya.
Program messenger bisa pakai VeriChat, saya pakai yang versi 2.8x lupa
detailnya
Program penting IMHO: SnapperMail, Verichat, DocumentToGo (v.6),
RescoViewer, RescoExplorer, BuckUp Buddy

Kalo masih perlu aplikasi yang tadi saya sebutkan diatas bisa buka arsip
milis dengan keyword koperasi

Salam hangat
-rosgani-
Sent with TWBerry wireless device powered by IM3 GPRS
just Rp.1 to get the whole world

Kirim email ke