Saya pake webmailnya Centrin, kebetulan dulu registernya pake nama abang
saya "Dian Abdul Hakim". Dulu dah dirubah kok, entah kenapa akhir2 ini
sering berubah sendiri. Mudah-mudahan sekarang udah bener.

Ada yang belum kejawab nih Pak, hehe. File buat buka .flv di Palm jadinya
pake apa yah?

Salam,

M. Nuruli Khaliq
(sorry kalo nama pengirim email sering ngaco)

Kirim email ke