Mohon bantuan para suhu/master.  maaf jika tread saya termasuk OOT karna ini
email saya yang pertama.

Treo600 saya tiba2 "no service" setelah install msafe.  Treo sudah saya Hard
reset tetapi tetap tidak bisa solve the problem.

Sebagai informasi treo ini baru saya beli dari seorang rekan di bandung,
kondisi terinject no esia, kemudian karna saya mau inject dgn flexi maka
rekan di Bandung tersebut upgrape PRL dgn Bos A**x di jakarta, tetapi ketika
saya bawa ke Telkom plaza di Medan Treo ini sudah terinject flexi jakarta
sementara posisi saya di medan, akhirnya treo ini menggunakan no combo,
sampai akhirnya saya coba install msafe tiba2 treo saya menjadi "no
service".

maaf kalo email saya menggangu bandwith rekan yg lain.

Sekali lagi mohon bantuan para suhu/master.

regards
M Imran Dwi Utomo