Alo semua.....
saya mau nanya, adakah email client yang berbasis PC yang bsia di sinkronisasi
ke treo 650 gsm kita?
maksudnya saya akses interrnet kan ga nentu, jadi saya pengen sedot mail dari
pc dulu baru di sinkronisasi ke treo 650 gsm kita. maklum kalo sedot langsung
pake gprs ya... email nya banyak, jebol pulsa kita. tapi kalo di pc dolo kan ga
seberapa.
trus email client apa yang bisa di install di card (bukan di pc) karena kan
kalo di phone dikit banget memorinya (pake aplikasi sama ini itu juga abis)
makanya pengen install di card, terus di tarik ke card. kan bisa lebih leluasa,
apalagi kalo kita ikutan milis...
Ada yang bs bantu....
oh iya,,,, menjelang Lebaran Idul fitri, saya minta maaf lahir bathin,,,,,
Atas segala kekhilag\fan dan kekasarab (bahasa) yang mungkin saya lakukan..
Maklumlah pengguna baru...
Wassalam,

Agus Wahyudi
www.agusw.com