Kalau di os yang palm
Supaya ada delivery report harus menulis karakter tertentu sebelum melanjutkan
tulisan smsnya.

Contoh utk SMS ke-indosat groups mesti ketik *51* dan diteruskan dengan tulisan
SMS.
Kalau di treo 750 GSM™ yang microsof sich memang ada status pengirimannya & ini
bawaan microsof, bukan created by palm.

Kenapa saya tinggalkan palm sejal 650, ya karena kirim smsnya "nge-blank"
karena nggak tahu status SMS yang kita kirim tersebut.

"Sebelumnya memang tjinta mateek sama palm, sejak seri 300, tungsten, 600, 650,
700 & terakhir 750.

Sekarang bersandar di true push mail saja.

*kecuali nanti ada kabar baru mengenai treo-centro cdma, mau banget dech.*

Mau??

Waktu saat ini: 17:52:03
@ Puri Gading 17415

 ► Ødhenk-™©®