XL udah kelebihan beban pak. Saya juga pake xl megadata, sering
bengong. Pake gede dikit langsung ngadat. Kalo sekedar YM nga pernah
masalah, tapi kalo tarik email bnyk, browsing berat dikit, mulai deh.
Ini terjadi sejak xl bnyk di pake jaringannya utk ISP lain spt, cbn,
centrin, quasar dll.

Solusi saya sih biasanya reconnect. Cuma emang masalahnya kalo lg
kirim ato tarik email yg gede. Kalo donlot kan bisa di tolongin pake
download manager. Malah lebih bagus performa im3, walau jatohnya jd
lbh mahal dr megadata. Lg mempertimbangkan utk pakai matrix paket gprs
yg spt megadata.

Salam,

Wiwi S.