Bertahun-tahun silam, saat saya masih memakai Treo 600, saya punya
catatan berikut untuk mendapatkan delivery report.

===

Tuliskan kode ini di depan SMS:
- XL: *!#
- simPATI: *N#
- Matrix: *R*
- IM3: *noti#

===

Kemungkinan besar informasi di atas sudah tidak valid lagi. Buktinya,
mengacu pada posting Pak Bismo, untuk Telkomsel ternyata kini memakai
*not#. Tetapi, kalau mau dicoba ya silakan saja.

Salam,

Herry SW

Kirim email ke