  From: bozmee
  To: id-PalmOS@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 02, 2007 8:28 AM
  Subject: [id-PalmOS] WTA : Treo 650 berasa berat buka SMS

  kalo liat dr kasusnya spt nya Terong nya mabok krn sms sent -nya sampai
  634, di purge saja pak. tapi kalo penting bisa dibackup kog sms nya.
  coba ask bos Juy deh untuk sms backup ada ga tempat mancingnya ...

  bp
  > 1a. WTA : Treo 650 berasa berat buka SMS
  > Posted by: "M Nuruli Khaliq" [EMAIL PROTECTED] temboxes
  > Date: Thu Nov 1, 2007 2:09 am ((PDT))
  >
  > Guyz mau nanya nih, siapa tau ada yg pernah ngalamin,
  >
  > Akhir-akhir ini untuk bikin SMS melalui Treo 650 agak lebih lambat
reaksinya, jadi tulisan "loading chat log"-nya perasaan agak lamaan (serasa
pake Symbian), kayak buka file gambar di komputer prosesor jadul.