Sorry update sekali lagi.. barusan saya telpon ke WIFONE, ternyata
sudah INCLUDE nomer esia. Saya cek di kardusnya, nomor esianya:
021-98297883
Masih SEALED, belum diaktivasi, tinggal telpon ke *999 via handsetnya
utk aktivasi, dapet bonus talktime 20 ribu ke sesama wifone atau esia.

Ayo siapa mau, langsung call/sms/japri ya :)

Thanks,
David
08161393275

Kirim email ke