Selamat datang Tio.

1.      Casing, paling enak liat langsung di toko.  Kalau di Jakarta bisa
jalan2 di Mal Ambassador, Plasa Semanggi, atau Ratu Plaza (sorry hanya yg di
pusat).

2.      Mau chatting, download program Verichat atau Mundu (coba ikutan
[EMAIL PROTECTED] dan ikutan koperasi).

3.      Menghapus data lama: hard reset, tekan tombol on, tahan, tekan
tombol reset, lepas, dan tunggu sampai di layar muncul gambar palm dan
continuous barnya selesai, baru lepas tombol on. nanti muncul menu erase all
data.

4.      Sync ke Outlook (asumsi pake windowsXP), install palm desktop dan
install chapura pocketmirror (lagi2 cari di koperasi deh), baru hotsync.
Dijamin lancar.  Kalau pake Windows Vista, sebaiknya download palm desktop
for vista beta version di www.palm.com dan jangan pake pocketmirror (belum
jalan tuh).

Semoga bermanfaat.

Didit MP