Nambahin sedikit. Dengan memory lebih besar (64 mb utk user), berarti juga
dbcache yang lebih besar. Dampaknya, sistem secara keseluruhan akan lebih
stabil. Penanganan memory dbcache ini - saya lihat, dibandingkan dg Palm TX
saja (yang 128) masih lebih bagus di T680. Di TX, saya kadang2 masih
kehabisan dbcache, sedangkan di T680 hampir tidak pernah kehabisan. Jadi
program2 spt memory management (flush, resetdoctor, dll) praktis tidak
begitu diperlukan.