From: "hendra firmansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "id-PalmOS@yahoogroups.com" <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Sent: 07/12/27 13:28
Subject: RE: [id-PalmOS] WTA: setting pushmail ditreo650??

maaf pak saya mau tanya, kira2 klo dalam posisi on 24 jam gprs tanpa ada
traficcmail. berpa biaya dalam keadaan tersebut>?

salam

hendra
=====

Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Untuk yg pengen
nyobain push email sebaiknya emang koneksi internetnya always on.
 Sebaiknya jg pake handset gsm krn gprs lbh low resource dibanding cdma, shg
lbh hemat baterai.

 Menggunakan push email non bb tetap lbh hemat benwit dibanding pop email.

 Di terong saya chatter konflik dengan mundu, mundu gak bisa konek kl chatter
nyala di background. Chatter hrs shutdown dulu, baru deh mundunya bisa konek.
 Kl boleh saran sih mending pake mail2web live dan ppc, lbh comfort daripada
pake chatter yg kurang user friendly.

 Imel ini saya kirim dari ppc6700 pake mail2web gratis dan koneksi sutarwan..
Coba cek header email saya x-sender nya adalah [EMAIL PROTECTED]